Muliakan Rasulullah, Bobby Nasution: Peringatan Isra Mikraj Momentum Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Kinerja

Bersama Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu, Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Raya Al Mashun Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis (8/2/2024).

topmetro.news – Bersama Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu, Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Raya Al Mashun Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis (8/2/2024).

Selain memuliakan Rasulullah SAW, tujuan peringatan guna mengingat kembali nilai-nilai yang terkandung dalam peristiwa Isra Mikraj tersebut.

“Melalui Peringatan Isra Mikraj ini, kita harapkan dapat jadi momentum bagi seluruh jajaran Pemko Medan untuk meningkatkan kinerja. Termasuk terus membangun kolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat,” kata Bobby Nasution.

Suasana kebersamaan terasa begitu kental antara seluruh jajaran Pemko Medan dengan ribuan masyarakat dalam peringatan oleh Dinas Dikbud tersebut. Apalagi sebelum acara mulai, solawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW terus berkumandang.

Selanjutnya dalam Peringatan Isra Mikraj sekaligus penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini, Bobby Nasution di awal sambutannya, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat apabila selama memimpin Kota Medan masih ada kekurangan sehingga belum memuaskan.

“Untuk itu kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat. Kami juga sangat mengharapkan doa dan dukungannya agar pembangunan saat ini dapat berjalan lancar dan sesuai target,” ungkapnya.

Hadir bersama Wakil Wali Kota H Aulia Rachman, Bobby Nasution kemudian berharap, Isra Mikraj dapat menjadi wadah mempererat tali silaturahmi Pemko Medan dengan masyarakat. Sehingga membawa keberkahan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bobby Nasution di hadapan Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Ketua DWP Kota Medan Ismiralda, unsur Forkopimda Medan, alim ulama, pimpinan perangkat daerah, camat beserta lurah se-Kota Medan, mengajak seluruh yang hadir untuk mengikuti tausiah dari Ustadz Jufri CHSI SAG MPD.

Tahun Politik

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman berharap, melalui Peringatan Isra Mikraj di tahun politik, masyarakat dapat hidup damai berdampingan meskipun berbeda pilihan.

“Momentum Isra Mikraj ini sekaligus menyambut Bulan Ramadhan dan Pesta Demokrasi. Untuk itu, saya bersama Pak Wali mengajak kita semua untuk saling memperbaiki diri, ibadah, dan menjaga lisan. Saya kasihan melihat Pak Wali yang selalu kena hujat. Meskipun yang Beliau lakukan untuk kebaikan Kota Medan dan masyarakatnya,” jelas Aulia.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment